oleh

Komandan Densus Markas Cabang LMP Parepare Sayangkan Pekerjaan Proyek Tidak Merata

H. Rahman Saleh, Sappe dan Ibnu Hajar

PAREPARE, SULAPA.COM – Nada kekecewaan yang disampaikan sejumlah kontraktor/rekanan di Parepare yang tidak mendapatkan pekerjaan proyek mulai terdengar, kekecewaan tersebut disampaikan sejumlah rekanan beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal tersebut Komandan Densus markas cabang Laskar Merah Putih LMP Parepare Thios Sappe mengaku sangat kecewa atas kondisi yang dikeluhkan sejumlah kontraktor atau rekanan tersebut, Sappe mengatakan harusnya pekerjaan proyek proyek di Parepare bisa dinikmati dan dikerjakan oleh rekanan yang ada di Parepare secara merata, termasuk para pekerja kasar dilapangan.

” Nah ini yang kita sayangkan, saya tidak tau kenapa selalu seperti ini, harusnya proyek nilai kecil dibagi rata saja agar semuanya menikmati.” Urai Sappe

Sappe juga meminta agar pemerintah kota bisa memperhatikan hal tersebut, agar rekanan/kontraktor lokal menikmati juga kue APBD. “Semoga pak wali tau kalo ada rekanan lain yang juga butuh pekerjaan, janganlah pekerjaan ini hanya dinikmati oleh segelintir orang”

Kedepan menurut Sappe harus ada pemikiran pembagian yang jelas mengenai proyek yang bernilai kecil untuk semua kontraktor Parepare termasuk memprioritaskan pekerja atau buruhnya harus orang Parepare. (Chabi ATP)

Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed