oleh

Kecewa dijanji 1 Minggu, MaCab LMP Parepare Kembali Tagih DPRD

PAREPARE, SULAPA.COM – Keseriusan anggota DPRD Parepare mengundang pihak pihak yang diduga terkait kemana aliran dana call centre 112 mulai diragukan sejumlah kalangan,apalagi sampai hari ini, selasa 5/02/2019, DPRD Parepare belum memenuhi janjinya sepekan lalu saat menerima Lsm Fokus dan Laskar Merah Putih Parepare.

Ketua Markas Cabang LMP Parepare H. Syamsul Latanro saat dihubungi SULAPA.COM mengakui jika pihaknya memang belum menerima surat dari DPRD Parepare untuk Hearing lanjutan, HSL panggilan akrabnya mengaku sangat kecewa dengan hal tersebut, Ia menilai janji yang disampaikan seminggu sebelumnya hanyalah sebuah kebohongan.

“Ini Dewan kan sudah berjanji pada kita bahwa dalam waktu 1 minggu kedepan akan mengundang pihak yang terkait, ini sudah lebih 1 minggu, tidak bagus seperti ini, apa kata masyarakat nantinya”Sesal HSL yang dinilai memiliki loyalis ini.

H. Syamsul Latanro juga berharap agar secepatnya pihak Dewan mengambil sikap tegas menghadirkan pihak yang dicurigai menerima aliran dana call centre.

“Pokoknya DPRD harus segera bersikap, ini masalah gaji orang yang harus dibayarkan, mereka pegawai kecil dan keluarganya butuh uang untuk makan, apa kita tidak sedih mendengarkan keluhan mereka” sesal HSL.

Sekedar informasi seminggu yang lalu sejumlah aktifis mendatangi kantor DPRD Parepare mempertanyakan aliran dana call center 112 yang diduga raib dan menyebabkan gaji petugas call center tidak terbayarkan. (Agung_Shabir)

Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed