oleh

Peringati Tahun Baru Imlek, BPR Hasamitra Kunjungi Para Mitranya

PAREPARE, SULAPA.COM – Peringatan Tahun Baru Cina (Imlek) dimanfaatkan oleh BPR Hasamitra cabang parepare untuk berkunjung kerumah beberapa mitra kerjanya di lingkup kota parepare, Selasa (05/02/2019). Hal ini diungkapkan kepala cabang BPR Hasamitra Parepare Rahmat Sahabuddin ketika bertemu tim sulapa.com sambil minum kopi di kafe 588 kawasan senggol Parepare.

Menurut romi panggilan akrab pimpinan Hasamitra Parepare, hari ini memang seharusnya Hasamitra libur karena tanggal merah, namun mereka lebih memilih memanfaatkan waktu imlek ini, sebagai waktu yang tepat untuk meningkatkan keakraban melalui silaturahmi kepada para mitra kerjanya diparepare.

“Biasanya pada moment hari libur atau tanggal merah, saya dan staff kembali ke kampung halaman masing masing bertemu keluarga, tapi kita gunakan hari ini untuk mengunjungi, bersilaturahmi, dan turut berbahagia kepada para mitra kami keturunan Tionghoa di parepare, yang sedang merayakan tahun baru imlek, ” Jelas Romi

Romi Berharap dengan saling mengunjungi tersebut pola kemitraan yang terjalin selama ini tetap saling terjaga dan harmonis khususnya diparepare sehingga memberikan kontibusi positif Hasamitra terhadap perkembangan perekonomian parepare sebagai daerah terbesar kedua setelah makassar.

Sekedar diketahui Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Hasamitra telah resmi hadir di parepare pada 27 September 2017 lalu dan bergerak dalam usaha perbankan yang melayani Tabungan, Deposito dan Kredit. dengan perkembangan Asset saat ini mencapai 64 Milyar, dan DPK 35 Milyar, akan terus mengedepankan pelayanan yang baik menjadi prioritas utama agar setiap nasabah merasa menjadi bagian dari keluarga besar BPR Hasamitra. (Agung_Shabir)

Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed