oleh

Putra Mantan Walikota Parepare, Herman Zain Katoe Tutup Usia

PAREPARE, SULAPA.COM – Ucapan belasungkawa terus mengalir dan berdatangan dari sejumlah pihak atas berpulangnya ke rahmatullah putra mantan walikota Parepare yakni Herman Zain Katoe yang dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 14.30.hari ini selasa.

Pengusaha pelayaran H. Syamsul Latanro yang juga ketua Markas Cabang laskar Merah Putih Parepare yang juga sahabat almarhum Herman Zain Katoe mengatakan dirinya baru saja mendengar informasi atas meninggalnya sahabatnya tersebut

“Iya saya baru saja mendengar informasi ini, dan saya secara pribadi serta keluarga turut berbelasungkawa atas meninggalnya Herman, beliau sahabat yang baik”. Syamsul Latanro juga mengatakan putra mantan walikota Parepare HM. Zain Katoe adalah sosok yang ramah bagi semua kalangan.

“Saya sangat kenal pribadinya, beliau sangat ramah, dia tidak membeda bedakan dengan siapa dia bergaul” ungkap HSL kepada SULAPA.COM. Meninggalnya Herman Zain Katoe juga disampaikan oleh sahabatnya seperti Yasser Aslan Tjanring alias Bogart dan Aji Chully Sjamsu Alam. (Agung_Shabir)

Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed