oleh

Siapkan Program Unggulan 2019, RBCD Parepare Gelar Raker


Raker RBCD Parepare (foto: handover)

PAREPARE, SULAPA.COM — Rumah Belajar Cinta Damai (RBCD) Kota Parepare menggelar rapat kerja tahunan, di Sekretariat RBCD, Jalan Jenderal Sudirman Kota Parepare, Selasa (5/2).

Pengurus RBCD Muchlis Rahman menjelaskan raker itu dilakukan dalam rangka mempersiapkan program-program unggulan satu tahun kedepan. “Selain itu, kita bersilaturahmi dan menyegarkan organisasi pasca libur akhir semester,” jelas Muchlis.

Raker dihadiri langsung oleh Direktur RBCD Dr. Asniar Khumas, M.Si. Disela-sela raker Asniar menyampaikan materi Personal Excellence. “Tujuannya untuk memupuk semangat anggota RBCD agar memaksimalkan potensi dan kemampuan diri,” jelas Asniar.

Salah satu anggota RBCD, Halimah juga menyampaikan materi Sosial Entrepreneur, mengenai bagaimana kita bisa berwirausaha tanpa mengesampingkan jiwa sosial. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penerimaan mahasiswa Jurusan Biologi, Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar, yang sebulan kedepan akan magang di kebun hidroponik cinta damai. (Har)

Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed