oleh

Drainase Banyak Buntu, Komisi 3 DPRD Parepare Panggil Pihak Terkait

PAREPARE, SULAPA.COM – Sikap tegas ditunjukkan Komisi 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD kota Parepare terkait banyaknya keluhan masyarakat Parepare atas tidak berfungsinya beberapa drainase atau saluran air yang mengakibatkan seringnya terjadi genangan air saat musim hujan.

Ketua komisi 3 DPRD Parepare Iqbal Chalik saat dihubungi SULAPA.COM hari ini Rabu, 6/02/2019 membenarkan rencana pemanggilan tersebut, Iqbal mengakui pemanggilan dilakukan untuk mendengarkan klarifikasi pihak yang diduga menjadi penyebab tidak berfungsinya drainase yang kelihatan mewah tersebut.

“Kalo memang dilihat trotoar itu bagus, tapi saat musim hujan maka hampir semua selokan tidak berfungsi, ini kan namanya CANTIK TAPI MERUSAK, jadi kita akan panggil semua yang terkait dengan itu, termasuk dinas PU yang paling penting, jadi hari senin 11 Pebruari nanti, mereka harus datang ke dewan”Sesal Iqbal ChalikTermasuk menurut Iqbal Chalik, pihak yang akan dipanggil adalah Telkom karena setelah pihaknya turun langsung melihat drainase ditemukan beberapa kabel Telkom juga berada di saluran air.

“Ya, Telkom juga akan kita panggil karena saya lihat langsung ada beberapa kabel yang ternyata juga berada di drainase” urai IQ. (Agung_Shabir)

Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed