oleh

Memeriahkan HUT Kota Parepare, PPAKN Mengadakan Kontes Ayam Nusantara

PAREPARE, SULAPA.COM – Untuk memeriahkan HUT Kota Parepare ke 59, PPAKN dengan mengadakan kontes ayam nusantara yang akan diadakan di Pasar Kuliner Parepare (10/02/2019).

Ketua PPAKN DPC Kota Parepare, H.Akbar. mengatakan bahwa festival kontes ayam nusantara ini sendiri diadakan dengan tujuan melestarikan semi budaya dan dapat meningkatkan minat wisatawan untuk berkunjung ke Parepare.

” festival kontes ayam nusantara ini sendiri diadakan dengan tujuan melestarikan semi budaya dan dapat meningkatkan minat wisatawan untuk berkunjung ke Parepare” Ucapnya saat ditemui disalahsatu cafe di Parepare

Festival ini sendiri akan mempertandingkan 5 kelas yaitu premium, platinum, platinum gold, titanium 3 dan titanium 5.

Menurut Ketua MPC Pemuda Pancasila, Fadly Agus Mante. Berharap agar kegiatan ini berjalan lancar dan dapat menjadi stimulan daya tarik wisatawan dan bisa mendongkrak laju perekonomian di Parepare,selain itu kita berharap agar setiap tahun PPAKN mengadakan kegiatan serupa, sehingga menjadi program tahunan yang berdampak ekonomik yang luas.

“agar kegiatan ini berjalan lancar dan dapat menjadi stimulan daya tarik wisatawan dan bisa mendongkrak laju perekonomian di Parepare,selain itu kita berharap agar setiap tahun PPAKN mengadakan kegiatan serupa, sehingga menjadi program tahunan yang berdampak ekonomik yang luas” Ucap Awienk sapaan akrabnya

Peliput : Agung Shabir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed