oleh

Janda Tua Buta dan Lumpuh ini Dibawakan Petugas Kesehatan oleh Bhabinkamtibmas


PANGKEP, SULAPA.COM – Tunjukkan kepeduliannya terhadap warganya yang hidup tertatih, Bripka Muh. Amir mengajak Petugas Kesehatan dari pustu dan Staff Kantor desa Kabba untuk mengunjungi dan mengecek langsung kondisi kesehatan Dg. Tino, Kamis (07/02/2019) Sore di Kampung Galun Boko desa Kabba Kecamatan Minasatene.

Dg. Tino adalah seorang Janda tua berumur sekitar 70 tahun, ia sudah lama hidup sendiri, dan mesti berjuang hidup dengan Kondisi Lumpuh dan tidak bisa melihat, bahkan untuk bertahan hipup pun ia berharap belas kasihan dari tetangganya.

Dirumah Dg. Tino Petugas kesehatan langsung mengecek Kondisi kesehatan Dg. Tino, bahkan terlihat Bhabinkamtibmas menggendung janda tua ini masuk ke dalam rumahnya untuk beristirahat karena hawa diluar dingin habis hujan.

“Sebagai ujung tombak Kepolisian di wilayah kelurahan dan desa, Bhabinkamtibmas tak hanya soal menjaga Keamanan dan ketertiban, namun juga harus memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap warga binaannya yang terkena musibah ataupun hidup kesusahan” ungkap Muh. Amir. (MCD)

Editor : Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed