Begini Polwan Cantik Polres Parepare Melakukan Pengamanan Shalat Jum’at

PAREPARE — Kepolisian Resor (polres) Parepare menerjunkan Polisi Wanita (polwan) di dalam melaksanakan pengamanan Sholat Jumat di Masjid yang berada disekitar Kota Parepare. Jumat (8/2/19)

Kapolres ParepareAKBP Pria Budi,S.iK,.M.H menjelaskan, Tujuan dari kegiatan tersebut adalah bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yaitu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta memberikan kesempatan kepada anggota Polisi Laki-laki (Polki) untuk melaksanakan ibadah sholat jumat di masjid secara berjamaah.

Selain melakukan pengamanan, polwan tersebut juga melaksanakan patroli / pengawasan disekitar masjid serta melakukan pengaturan lalu lintas di depan masjid bagi warga yang akan melaksanakan ibadah sholat Jumat.

“Kegiatan pengamanan ini bisa dibilang sangat bermanfaat sekali Karena umat muslim yang sedang melaksanakan sholat Jum’at juga merasa tenang. Terlebih bila mereka menggunakan kendaraan mobil maupun sepeda motor saat menuju masjid. Sehingga dengan adanya Polwan yang melaksanakan pengamanan,bisa memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan shalat Jum’at, ” Ujar Pria Budi

Tinggalkan Balasan