oleh

Buktikan Diri, Putra Sulsel Siap Berbuat di DPR RI

PAREPARE, SULAPA.COM – Tokoh Nahdatul Ulama NU yang juga satu satunya penggagas dan pendiri Partai Kebangkitan Bangsa PKB asal Sulawesi Selatan Andi Muawiyah Ramly di prediksi bisa melengang ke senayan lewat Partai PKB dapil Sulsel 2.

Saat di hubungi sulapa.com, sabtu (09/02/2019), kerabat dekat Andi Muawiyah Ramly di Parepare Bahdang SE. yang juga calon anggota DPRD parepare Dapil Soreang dan Muhammad Nur Basri calon anggota DPRD parepare Dapil bacukiki dan bacukiki barat mengatakan sosok seperti Andi Muawiyah Ramly (Amure) untuk mewakili suara masyarakat Sulsel khususnya di Dapil 2 sangat dibutuhkan karena karena namanya sudah sangat dikenal di tingkat nasional dan sangat akrab dengan semua tokoh di pusat.

“In Syaa Allah, Amure itu dikenal sosok yang Berkarakter, cerdas dan punya segudang pengalaman sebagai tokoh nasional, beliau 15 tahun bersama mantan Presiden Abdurrahman Wahid.” ungkap Bahdang dan Muhammad Nur Basri

Andi Muawiyah Ramly Selain dikenal Sebagai tokoh NU ysng sangat akrab dengan semua kalangan, Ia juga memiliki peran penting membantu petani karena kapasitasnya sebagai komisaris di PT. Petrokimia Gresik.

“Andi Muawiyah itu banyak berpikir tentang petani di sulsel, beliau juga kan pernah di Bulog, jadi saat itu beliau banyak berbuat untuk Sulsel, tapi tidak banyak orang yang tahu, memang kiprahnya di tingkat nasional.” Jelasnya.

Andi Muawiyah Ramly maju di dapil Sulsel 2 lewat partai PKB nomor urut 1. (Agung_Shabir).

Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed