oleh

Kepedulian Kapolres Sidrap Santuni Anggotanya yang Sakit Bikin Iri

SIDRAP, SULAPA.COM — Wujudkan rasa peduli, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono menjenguk Aiptu Junaedi Personil Polsek Panca lautang Polres Sidrap yang terbaring sakit.

Menurutnya, pemimpin harus peka dan mengetahui seluruh keadaan anggota, senantiasa bersama baik itu dalam keadaan senang maupun duka.

“Kami menjenguk anggota yang sedang sakit. Kami disini juga turut mendoakan agar ia segera sembuh dan kembali bekerja seperti biasa lagi,” ujar Budi Wahyono saat menjenguk anggotanya di Kelurahan Wettee Kecamatan Panca lautang Sidrap, (7/2/19) Siang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap juga memberikan semangat dan support kapada anggotanya yang sakit untuk tetap berdoa dan semangat dalam menghadapi ujian dari allah tersebut.

“Saat ini ia sedang diuji oleh Tuhan. Semoga diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapinya” lanjut Kapolres Sidrap saat diwawancara.

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap tersebut juga memberikan santunan dan tali asih terhadonoap anggotanya yang diklaim menderita sakit stroke tersebut.

“Walaupun cuman seadanya, semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat baginya dan saya berharap keluarga tetap sabar dan senantiasa berdoa akan kesembuhan dari allah ” tutup Budi Wahyono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed