oleh

Pekerjaan Fisik Sejumlah Kegiatan TMMD mulai terlihat

WATAMPONE, SULAPA.COM – kegiatan Pra-Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Lalatang, Kecamatan Dua Boccoe terus berlanjut, Minggu (10/2).

Walaupun ini merupakan hari minggu, di mana para prajurit dapat memanfaatkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga, tetapi bagi prajurit Kodim 1407/Bone yang tergabung dalam Kegiatan pra-TMMD tetap melanjutkan tugas mulia ini tiada lain untuk memaksimalkan pencapaian hasil saat TMMD nantinya, sehingga warga dapat segera menikmati hasil dari TMMD ini.

“Beberapa sasaran fisik kini sudah mulai terlihat perubahannya seperti Pondasi jembatan yang menghubungkan dua desa, pembuatan Duiker serta pembuatan Talud, semuanya sudah mulai nampak hasilnya” pungkas Serda Eko selaku Babinsa Desa Lallatang.

Lanju Serda Eko, TNI berterima kasih untuk dukungan warga selama kegiatan. “Ini tidak lepas dari dukungan warga masyarakat maupun aparat pemerintah Desa sehingga semua pekerjaan dapat berjalan sesuai rencana,” tegas Eko

Dalam pelaksanaan pra-TMMD melibatkan kali ini Kodim 1407/Bone menerjunkan personel sebanyak 27 personel yang dipimpin oleh Serma Syamsuddin, Selain itu, mereka juga melibatkan warga masyarakat yang setiap harinya membantu dalam pelaksanaan kegiatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed