oleh

Tokoh Muda Parepare Yakin Tasming Hamid Raih Suara Terbanyak


PAREPARE, SULAPA.COM – Mantan pemilik suara terbanyak pada pemilihan legislatif 2014 lalu di DPRD parepare di prediksi kembali berjaya pada Pileg yang akan di gelar 17 april mendatang, Kedigdayaan H. Tasming Hamid sulit terbendung khususnya di dapil 3 Soreang.

H. Tasming Hamid mantan anggota DPRD yang mengundurkan diri dari kursi legislatif kembali maju melalui Partai Nasdem daerah pemilihan soreang di nomor urut 1 saat kepada SULAPA.COM mengatakan dirinya yakin bisa kembali meraih suara maksimal seperti pileg sebelumnya.

“Insyaa Allah saya sangat yakin bisa mendapatkan suara signifikan di Soreang karena tim tim TSM selalu merawat dan menjaga hubungan baik dengan para pemilih kita. ” ujar TSM

Hal yang sama juga dikemukakan salah seorang kerabat TSM bernama Azhar, Kepada SULAPA.COM di sebuah warkop sore kemarin, selasa 10/02/2019 Azhar mengungkap jika potensi TSM akan meraup suara terbanyak di Soreang khususnya pemilih milenial.

“Ooo Iya, saya sangat yakin itu, jika TSM ini punya kualitas, kompetensi dan massa yang jelas sehingga mereka setia pada TSM, apalagi melihat pemilih milenial saat ini mereka justru yang merangkul TSM untuk aspirasi positif bagi kaum muda kedepannya, apalagi hal itu sudah terbukti sebelumnya” ungkap Azhar yang dikenal sebagai lawyer muda potensial.

Pada pemilihan legislatif lalu, Tasming Hamid menjadi pemilik suara terbanyak di DPRD parepare walaupun saat itu TSM masih sebagai pendatang baru di pileg. (Chabi_ATP)

Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed