oleh

Bukan Hanya Bapak Bapak, Ibu Ibupun Sangat Berperan Dalam Pelaksanaan TMMD

WATAMPONE, SULAPA.COM – Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa(TMMD)Ke 104 tahun 2019 Kodim 1407/Bone tidak hanya terlihat di saat mengerjakan pembuatan jalan, talud dan pengerjaan jembatan, akan tetapi di saat waktu makan siang ibu ibu warga Desa Lallatan terlihat semangat dalam menyiapkan makanan siang untuk anggota satgas TMMD dan warga yang tengah beristirahat.

Menurut Danramil 02/Duaboccoe Kapten Inf Muh Yusuf dirinya juga ikut merasakan arti TMMD yang di lakukan pada saat ini.Dengan peran serta ibu ibu dalam menyediakan makanan tampa di sadari suda ikut Membantu dalam pelaksanaan TMMD kali ini. Dari pengamatan media ibu ibu warga desa Lallatan begitu semangatnya menyiapkan dan mengantarkan makanan siang satgas TMMD yang di bantu masyarakat.

Becce yang keseharianya sebagai Ibu rumah tangga selama pelaksanaan TMMD dia yang tiap hari menyiapkan makanan untuk satgas TMMD yang di bantu ibu ibu yang tinggal di sekitar Desa Lallatan.

“Saya sangat berterimah kasi kepada Bapak bapak tentara yang sudah semangat pantang menyerah rela meninggalkan keluarganya demi membantu pengerjaan jalan dan jembatan di desa Lallatan, semuanya ini demi kesejahteraan masyarakat khususnya warga Desa Lallatan. ” imbuhnya. (Sam)

Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed