oleh

Karna Jalur Kendaraan Masih Sulit, TNI dan warga memikul Semen untuk pembangunan Talud

WATAMPONE, SULAPA.COM – Warga dan TNI terus bergotong royong Guna mendukung pelaksanaan pekerjaan sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Ta. 2019 Kodim 1407/Bone yang terpusat di Desa Lallatang, Kec. Dua Boccoe, Rabu (13/2).

Tampak para prajurit bersama warga memikul sekarung Semen di pundaknya yang akan di manfaatkan untuk bahan campuran pekerjaan pembuatan talud.

Walaupun jalan yang di lalui licin dan berlumpur, namun tidak menyurutkan niat para prajurit TNI dan warga untuk tidak melakukan pekerjaan. Sambil mengenakan sepatu bots yang sudah penuh lumpur tetap melaju untuk mencapai sasaran pekerjaan.

“Kami harus memikul Semen ini karena mobil yang membawa semen tidak bisa sampai di sasaran, karena habis hujan deras jadi kenderaan baik roda empat maupun dua tidak bisa tembus,” tegas Serma Syamsuddin

Setiap pekerjaan apa bila dikerjakan dengan ikhlas dan tekun pasti akan membawa kebaikan apalagi ini merupakan sebuah kerja yang bermanfaat kepada orang banyak.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI merupakan kegiatan sosial, karena menurut mereka masyarakat itulah yang menjaga dan menjadi mata serta telinga bagi mereka, apalagi tanpa ada informasi dari masyarakat TNI tidak akan tau apa apa yang terjadi dalam kehidupan masyarakat di sekitarnya. (Sam)

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed