oleh

Suami dokter Osse Siapkan Sejumlah Program Untuk Warga Ujung

PAREPARE, SULAPA.COM – Calon anggota DPRD Parepare Kamaluddin Kadir yang juga adik kandung ketua DPRD Parepare Kaharuddin Kadir menyatakan dirinya siap mengemban amanah jika dipercayakan oleh masyarakat kecamatan ujung untuk mewakilinya di kursi parlemen.

Hal itu disampaikan Kamaluddin Kadir kepada Sulapa.com via WA seni(12/02/19), menurut suami dari dokter Osse ini, dirinya sudah bersiap dengan sejumlah program jika terpilih nantinya.

“Saya ini maju tentu dengan sejumlah program kerja yang saya ingin wujudkan, salah satu diantaranya adalah bagaimana memperjuangkan agar masyarakat ujung semakin mudah mendapatkan fasilitas layanan kesehatan.” Ujar Ipar yamin & yasser aslan tjanring alias Bogar ini.

Mantan pegawai PDAM yang kini sementara melanjutkan kuliahnya untuk mengejar gelar Doktornya ini juga mengatakan terinspirasi menjadi anggota dewan karena ingin semakin banyak berbuat untuk masyarakat.

“di PDAM mungkin skalanya hanya disitu saja, nah kalo manjadi wakil rakyat maka banyak sekali yang bisa kita lakukan.” Ujar pria yang menamatkan semua sekolahnya di Parepare ini.

Kamaluddin Kadir maju di dapil 2 kecamatan Ujung lewat Partai Gerindra di prediksi bisa meraup suara maksimal dan mendudukkannya di DPRD Parepare. (Chabi_ATP)

Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed