oleh

1 Tahun 5 Bulan Hasamitra Sudah Salurkan Kredit 62 M

PAREPARE, SULAPA.COM – Memasuki tahun kedua beroperasinya di Parepare, BPR Hasamitra semakin memperlihatkan eksistensinya sebagai Bank yang dikelola secara profesional dan modern, Bank yang berkantor di perempatan Jl. Andi Isa dan Bau Massepe Parepare ini semakin hari banyak didatangi nasabah dan calon nasabah.

Hal ini Terlihat Saat sulapa.com mengunjungi Bank Perkreditan Rakyat Tersebut  Senin (11/02/2019) Dimana Karyawan Nampak sibuk melayani Nasabah yang kian semakin banyak. Kepada sulapa.com, Pimpinan BPR Hasamitra Parepare Rahmat Sahabuddin menjelaskan bahwa akan terus membenahi pelayanan terhadap nasabah kedepannya, termasuk peningkatan pelayanan dan kepercayaan masyarakat.

“Untuk itu selain pelayanan off-line, Aplikasikan layanan on-line bagi para nasabah BPR Hasamitra yang mobile dan mengedepankan efisiensi waktu dalam bertransaksi.” Jelas Romi Panggilan akrab Pimpinan Hasamitra Cabang Parepare Tersebut.

Lanjut Romi, Saat ini Hasamitra Parepare memberikan kredit produk andalan adalah KSG (KREDIT SERBA GUNA) Sasaran bagi yang memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap, seperti ASN, TNI, POLRI, swasta, BUMN atau BUMD.

“KSG atau Kredit Serba Guna adalah kredit yang diberikan kepada pegawai yang berpenghasilan tetap, dalam memenuhi kebutuhan konsumsinya dimana nantinya Nasabah mendapatkan keuntungan Dapat memilih system angsuran flat dan anuitas, Suku bunga kompetitif berlaku fixed rate, Dicover asuransi jiwa dan/atau kredit, Tidak ada pengenaan pinalty untuk pelunasan dipercepat khusus untuk kredit dengan system bungan annuitas.” Jelasnya

Rahmat Menjelaskan hingga Perkembangan 1 tahun 5 bulan ini kredit sudah tersalurkan 62 Milyal. (Agung_Shabir)

Editor : Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed