oleh

Pagi Ini Fokus Sambangi DPRD Pertanyakan Kasus Call Center

PAREPARE, SULAPA.COM – Menyikapi banyaknya masalah hukum terkait tidak jelasnya anggaran daerah untuk beberapa pos anggaran tertentu membuat sekelompok masyarakat yang tergabung dalam LSM Fokus dan beberapa LSM Lainnya pagi ini rabu (13/002/19) akan mendatangi kantor DPRD parepare, ke balaikota, kejaksaan, serta polres parepare.

Acing Sekertaris LSM Fokus kepada sulapa.com mengatakan masyarakat berkumpul di Islamic Center dan kemudian bergerak sesuai rute yang telah ditentukan koordinator lapangan.


“kita kumpul di islamic baru bersama sama unjuk rasa ke dprd, kantor walikota, kejari dan terakhir di polres”. Jelasnya. Masih menurut acing demo ini sebagai bentuk pernyataan sikap atas mandeknya penegakan hukum diparepare serta pertanyakan kemana raibnya uang gaji para driver call center.


“kita bergerak bersama karena dprd, pemerintah sampai detik ini belum menjawab semua kegelisahan masyarakat, uang call center, serta dana dana lainnya. ” Jelas Acing.


Fokus dan Warga yang tergabung direncanakan bergerak dari titik kumpul di islamic center sekitar jam 10 pagi. (Agung_Alogho)

Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed