oleh

Puluhan Polwan ikut mengamankan aksi unjuk rasa

PAREPARE, SULAPA.COM —Kepolisian Resor (Polres) Parepare yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Darwis, Melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia (HIPMI), Selasa, (12/02/19).

Dalam aksi unjuk rasa yang di gelar oleh mahasiswa HIPMI ini menuntut walikota Parepare agar menonaktifkan para pejabat yang terlibat dalam kasus korupsi, “ Kepada walikota Parepare agar menonaktifkan pejabat pemerintah kota Parepare yang terlibat kasus korupsi, “ ujar mahasiswa saat menyampaikan aspirasi tuntutan nya kepada pemerintah kota Parepare.

Selain itu aksi tersebut di gelar di beberapa titik, kantor walikota, kejaksaan negeri parepare, dan patung Habibie Ainun.

Sementara itu Kapolres Parepare AKBP Pria Budi, S.IK, M.H. melalui Kabag Ops Polres Parepare Mengatakan, pengaman aksi unjuk rasa ini pihaknya menurunkan 110 personil, “ Ada 110 personil gabungan kita terjunkan langsung melakukan pengamanan aksi unjuk rasa yang di gelar oleh adik-adik kita mahasiswa Hipmi, Ujarnya

Terlihat personil polwan polres Parepare ini memagari pintu depan kantor walikota, “ Personil Polwan sengaja kita tunjukkan sebagai tim negosiator, dan Alhamdulillah aksi unjuk rasa tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada aksi anarkistis, ini membuktikan adik-adik mahasiswa kita masih mempunyai naluri yang baik sehingga tidak ada aksi anarkistis, “ katanya. (Humas_Polres_Parepare)

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed