oleh

Terkait Kelangkaan Gas 3 kg, LMP Siap Pantau Distribusi Gas 3Kg

PAREPARE, SULAPA.COM – Markas cabang laskar merah putih LMP Parepare meminta agar kelangkaaan gas elpiji 3 kilogram yang mulai dikeluhkan beberapa pekan ini agar segera diatasi.

Permintaan terkait pengawasan ketersedian gas 3 Kg tersebut disampaikan Ketua markas cabang LMP Parepare H. Syamsul Latanro kepada Sulapa.com beberapa saat lalu usai dimintai komentarnya terkait mulainya kembali terjadi kelangkaan gas 3 kilogram tersebut, Menurut HSL seharusnya instansi terkait segera mengambil langkah agar hal ini tidak terjadi.

“Ini saya minta kepada Disperindag agar segera lakukan upaya,ini bukan lagi isyu, tapi kelangkaan gas ini memang sudah terjadi, jangan sampai terjadi lagi seperti tahun lalu”

Markas cabang laskar merah putih Parepare menurut H. Syamsul Latanro akan melakukan pemantauan terhadap distribusi gas ini, pihaknya juga berharap agar jatah gas 3 kilogram milik Parepare tidak dibawa keluar daerah.

“Ya kita akan pantau, siapapun jangan bermain main karena ini jatah warga parepare, jadi sekali lagi Disperindag, Agen, Distributor untuk mengawasi ini” harap HSL

Tahun lalu kelangkaan gas 3 kilogram pernah terjadi di Parepare diduga karena jatah Parepare dibawa ke daerah lain. (Agung_Shabir)

Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed