oleh

Jadi Gosip Aksi Penyerahan BH ke DPRD Parepare

PAREPARE, SULAPA.COM — Aksi Demo menuntut Sejumlah pembayaran honor, di Parepare tak terbayarkan yang diwarnai dengan pembakaran keranda mayat sebagai simbol lembaga DPRD Parepare mati suri, serta aksi Penyerahan BH kepada anggota DPRD Parepare, ramai dibicarakan warga.

Di Pasar Lakessi, aksi Sejumlah elemen Masyarakat ramai membicaran aksi protes Kelompok Masyarakat yang lakukan aski demo. Sarina warga yang sementara berbelanja kebutuhan Pokok mengapresiasi masyarakat yang menyuarakan kepentingan rakyat.

“ Aksi yang dilakukan kemarin itu saya rasa hal yang wajar. Bahkan mereka yang demo adalah pejuang Aspirasi masyarakat, mestinya DPRD Segera meninjak lanjuti tuntutan masyarakat. “ Kata Sarina sambil tersenyum.

Sementara Rina, warga lainya bahkan tertawa, aksi penyerahan BH kepada Anggota DPRD sebagai simbol agar DPRD Jantan dalam melindungi masyarakat.

“ Sebenarnya Aksi penyerahan BH itu tidak tepat, mungkin maksud Demonstran agar DPRD lebih memperlihatkan Taring. Mestinya Demonstran menyerahkan Taring, pengasah Pisau, sebagai simbo ketajaman DPRD dalan melindungi warga. “ Ujar Rina sambil tertawa.

Kemarin, Aksi Demo yang sempat diwarnai adumulut antara demonstran dengan Anggota DPRD diterima hanya tiga anggota DPRD yang baru,juga dipuji oleh warga. Warga pun penasaran Siapa Anggota DPRD tiga orang itu yang berani.

“ Mestinya Tiga anggota DPRD yang berani menerima Demonstran itu yang patut dipilih lagi, “ Kata Aris Warga lainnya. (mas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed