oleh

Jelang HUT Kota Parepare, Bacukiki Barat Gelar Kebersihan Sepanjang Tanggul Mattirotasi

PAREPARE, SULAPA.COM – Ada hal lain dan menarik yang dilakukan Pelaksana Tugas (plt) camat bacukiki barat Parepare Dede Harirussaman dan lurah sumpang minangae Parepare dalam menyambut HUT ke 59 kota Parepare yakni dengan melaksanakan kerja bakti bersama di sepanjang tanggul mattirotasi Parepare.

Camat bacukiki barat kota Parepare Dede Harirussaman di hubungi SULAPA.COM disela sela pelaksanaan kerja bakti mengatakan kegiatan kerja bakti dilakukan sebagai tanggung jawab moral untuk tetap menjaga kebersihan di wilayahnya

“masalah kebersihan menjadi tanggung jawab kita semua termasuk kami di kecamatan bacukiki barat, jadi ini momen tepat di HUT kota parepare kita laksanakan aksi kebersihan sepanjang tanggul mattirotasi”ungkap camat yang dikenal low profile ini.

Sementara itu kepala seksi Trantib kelurahan sumpang minangae Parepare Widin Wijaya mengatakan kegiatan kerja bakti kebersihan di sepanjang jalan mattirotasi baru disamping melibatkan pegawai kelurahan, juga melibatkan pihak lain.

“Iya. Pak camat bacukiki dan bacukiki barat, pak lurah dan seluruh staf kelurahan dan forum komunikasi pimpinan kecamatan, Alhamdulillah berbau bersama membersihkan ini”ungkap Widin Wijaya kepada Sulapa.com (Agung_Shabir)


Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed