oleh

Ketua Wanhat Tim Pemenangan Indriasari Husni Instruksikan Maintenance Voters

PAREPARE, SULAPA.COM – Langkah pasti dan kerja kerja maksimal terus di tunjukkan tim Indriasari Husni pemilik nomor urut 4 yang maju lewat partai golkar dapil 3 soreang.

Ketua dewan penasehat tim pemenangan Indriasari Husni, S.Kom H.Syamsul Latanro kepada SULAPA.COM kamis (14/02/19) mengatakan timnya sekarang sudah berada pada tahap memelihara pemilih yang sudah tergalang.

“Sekarang bukan lagi saatnya sosialisasi, Pilcaleg semakin dekat, ingat undecide voters semakin mengecil maka bukan lagi saatnya melakukan sosialisasi akan tetapi sekarang sudah harus melakukan pemeliharaan pemilih sesuai dengan data pemilih yang sudah tergalang.” ungkap H.Syamsul Latanro.

Indriasari Husni menurut H. Syamsul Latanro terus mendapatkan penilaian positif dari pemilih di kecamatan soreang dan ini akan terus dijaga sampai hari H pemilihan.

“Trend positif dari pemilih dan juga laporan tim itu sangat sinkron, ini yang selalu kita jaga, dan Insyaa Allah Indria akan terpilih.” kata HSL ketua Ormas yang dikenal sangat berpengaruh ini. (Chabi_ATP)

Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed