oleh

IKA SMPN 4 & SMA PGRI Parepare Gelar Jalan Jalan Sehat Berhadiah Umrah

PAREPARE, SULAPA.COM – Sekitar 4778 peserta di pastikan akan meramaikan jalan jalan sehat yang akan digelar pada hari minggu, 17 Pebruari 2019 mendatang, yang mengambil start dan finish di taman mattirotasi Parepare.

Membludaknya pendaftar dan peserta yang akan mengikuti kegiatan tersebut tidak di prediksi sebelumnya oleh panitia, Sekertaris panitia pelaksana kegiatan jalan jalan sehat Parman Parid yang juga ketua KONI Parepare mengatakan sangat bersyukur atas tingginya respon masyarakat mengikuti acara ini.

“Alhamdulillah, luar biasa respon masyarakat, ini tidak kami prediksi sampai hampir 5 ribu orang, padahal kami kira hanya sekitar 1,500 orang, jadi kami hanya cetak baju sekitar itu, kami minta maaf yang tidak kebagian baju”Ujar Parman Parid Jumat (15/02/2019).

Parman Parid juga mengatakan kegiatan jalan jalan sehat ini akan di lepas oleh walikota Parepare HM. Taufan Pawe.

“Insyaa Allah pak wali yang akan melepas dan beliau bersama masyarakat parepare akan jalan jalan bersama di kegiatan kita ini.” urai Parman Parid

Sebanyak 4778 pendaftar jalan jalan santai ini menurut Parman Parid berpeluang mendapatkan hadiah utama berupa Umrah dan hadiah seperti TV, Kulkas, Mesin, dan berbagai hadiah lainnya yang disiapkan oleh Ketua Umum Ikatan Alumni SMP 4 Parepare yang juga Ketua Umum IKA Alumni SMA PGRI Parepare Ir. H. Muhammad Zaini salah seorang pengusaha di Papua yang juga putra asli Parepare. (Chabi_ATP)

Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed