oleh

Memeriahkan HUT Kota Parepare, Kelurahan Bumi Harapan Gencarkan Kegiatan Positif

PAREPARE, SULAPA.COM – HUT Kota Parepare ke 59, kini mulai semarak, Tak mau ketinggalan Kelurahan Bumi Harapan pun ikut akan andil dalam HUT Kota Parepare.

HUT Kota Parepare Ke 59 yang jatuh tanggal 17 Februari 2019, ini sudah disambut dengan semarak oleh beberapa pihak tak terkecuali Kelurahan Bumi Harapan. Saat ditemui oleh sulapa.com, Jum’at 15 Februari 2019. Lurah Bumi Harapan, Akmal Fattah, S.H,. M.Si, mengatakan bahwa sesuai dengan himbauan oleh Pemerintah Kota Parepare agar menyambut Hut Kota Parepare ini dengan melaksanakan kegiatan – kegiatan positif baik itu kegiatan perlombaan yang menghibur ataupun mengadakan jum’at peduli.

“Dalam rangka Hut Kota Parepare kami mendapatkan himbauan dari Pemerintah Kota Parepare agar menyambut Hut Kota Parepare ini dengan melaksanakan kegiatan – kegiatan positif baik itu kegiatan perlombaan yang menghibur ataupun mengadakan jum’at peduli.” Ucapnya

Dan beberapa hari lalu Camat Bacukiki Barat dan seluruh Lurah se kecamatan Bacukiki Barat telah melaksanakan rapat koordinasi untuk melaksanakan gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan Hut Kota Parepare Ke-59 yang Akan dilaksanakan pada 23 Februari 2019 di Tonrangeng Riverside dan kegiatan ini sendiri diadakan sekecamatan barat melibatkan koramil, Polsek dan Pihak swasta dalam lingkup Kecamatan Bacukiki Barat.

“Untuk lebih menyemarakkan Hut Kota Parepare, beberapa hari lalu Camat Bacukiki Barat dan seluruh Lurah se kecamatan Bacukiki Barat telah melaksanakan rapat koordinasi untuk melaksanakan gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan Hut Kota Parepare Ke-59 yang Akan dilaksanakan pada 23 Februari 2019 di Tonrangeng Riverside dan kegiatan ini sendiri diadakan sekecamatan barat melibatkan koramil, Polsek dan Pihak swasta dalam lingkup Kecamatan Bacukiki Barat. Serta mengajak panwascam dan ppk Bacukiki Barat untuk ikut andil agar bisa mensosialisasikan pemilu 2019 ini” Tambahnya. (Agung_shabir)

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed