oleh

Besok, Hadiah Umroh Diundi Usai jalan sehat digelar IKA SMA PGRI 1 Parepare

PAREPARE, SULAPA.COM – Tak ada ara melintang, besok, Ahad (17/2/19) kegiatan jalan sehat yang digelar Ikatan Alumni (IKA) SMA PGRI 1 Parepare di mattirotasi.

Acara kegiatan jalan sehat rencana dihadiri langsung walikota Parepare, H.M Taufan Pawe, unsur Muspida dan dihadiri peserta sekitar kurang lebih 5.000 orang.

Ketua umum IKA SMA PGRI 1 Parepare, H.Muhammad Zaini mengatakan, kegiatan jalan sehat ini untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat adalah menciptakan Perubagan sosial secara sengaja, dengan kelompok sasaran adalah individu-individu dari suatu msyarakat yang belum atau kurang mempunyai kebiasaan berolahraga.

Lanjut, Zaini, panitia menyiapkan hadiah umroh bagi usia 50 tahun yang ikut jalan santai sedangkan hadiah hiburan lainnya juga disiapkan panitia bagi peserta 50 tahun kebawah.

“Mari kita ramaikan jalan-jalan sehat yang dilaksanakan oleh panitia IKA SMA PGRI 1 Parepare bersama IKA SMP 4 Parepare untuk memeriahkan HUT kota Parepare ke 59 tahun,”terangnya. (Samir)

Editor Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed