oleh

Owner KMF Japan “Mr.Hirohisa Kawahara” Dipastikan Hadiri HUT Parepare ke 59.

PAREPARE, SULAPA.COM – Senyum bahagia tampak pada wajah walikota Parepare HM Taufan Pawe saat rombongan Owners Kaikoukai Medical Fondation (KMF) tiba di bandara internasional Sultan Hasanudin Makassar Sabtu 16 Februari 2019, rmbongan tiba pukul 13.00 WITA

Walikota Parepare DR. HM. Taufan Pawe di dampingi Hj.Erna Rasyid Taufan dan Beberapa Kepala SKPD yang hadir dan mengikuti prosesi penjemputan adat Bugis dengan tarian Paduppa dihadapan Mr.Hirohisa Kawahara yang juga owners yang memiliki 30 lebih Rumah Sakit di Jepang membawa serta keluarga dan beberapa staf KMF mengatakan sangat bersyukur atas kedatangan tamunya dari Japan.

“Ini untuk kedua Kalinya beliau datang ke parepare, Mr.Hirohisa Kawahara september 2016 berkunjung ke Parepare dalam rangka kerjasama Dengan pemerintaah Kota Parepare di bidang kesehatan utamanya RSU Andi Makkasau mengenai alat Hemodialisia”ujar TP walikota parepare 2 periode ini.

Sementara untuk kedatangannya kali ini, Taufan Pawe mengatakan sangat istimewa karena menghadiri ulang tahun kota Parepare ke 59.

“Ini dalam rangka undangan beliau untuk hadiri HUT Parepare ke 59, jadi sangat istimewa yah”kata TP

Parepare melaksanakan HUT nya setiap tanggal 17 Februari dan tahun ini adalah HUT yang ke 59.. Hari ini (Sabtu 16 Februari) akan dibuka Parepare Fair sebagai bagian rangkaian dan puncak pelaksanaan HUT akan diadakan pada pelaksanaan acara tanggal 18 Februari 2019. (Agung_Shabir)

Editor :Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed