oleh

Seminar Pendidikan Yang Diadakan Himaprodi PGSD Parepare Berlangsung Meriah

PAREPARE,SULAPA.COM – Seminar Pendidikan dengan tema “peran pendidikan di era revolusi industri 4.0 dalam menyongsong peradaban bangsa” yang diadakan oleh Himaprodi PGSD Parepare berlangsung sangat meriah pada Sabtu, 16 Februari 2019 di Aula Kampus V UNM Parepare.

Kegiatan ini sendiri merupakan program kerja dari Himaprodi PGSD Parepare Masa Jabatan 2018/2019 Yang diketuai oleh Ardiansyah.

“Kegiatan ini sendiri terselenggara karena terdapat di Anggaran dasar Himaprodi dan sudah sepatutnya di laksanakan, karena universitas kita ini bergerak dibidang pendidikan.” Ucapnya

Menurut moderator seminar, Faisal Rasyid. Mengatakan bahwa ini merupakan sebuah kegiatan yang sangat menarik diadakan karena saat ini kita sudah memasuki era Revolusi Industri 4.0, yang saat ini sudah memasuki semua sektor dan perubahan revolusi ini harus diperkenalkan kepada mahasiswa karena tidak semua mahasiswa mengetahui era revolusi agar bisa menyesuaikan diri.

“Ini merupakan sebuah kegiatan yang sangat menarik diadakan karena saat ini kita sudah memasuki era Revolusi Industri 4.0, yang saat ini sudah memasuki semua sektor dan perubahan revolusi ini harus diperkenalkan kepada mahasiswa karena tidak semua mahasiswa mengetahui era revolusi agar bisa menyesuaikan diri” pungkasnya

Kegiatan ini dihadiri oleh Dosen UNM Kampus V Parepare, Mahasiswa Dan Umum. (Agung_Shabir)

Editor Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed