oleh

Si CANTIK “Calon Anggota Dewan Anti Korupsi” Yakin Lolos ke Parlemen

PAREPARE, SULAPA.COM – Ervinna Rasyid yang juga ipar walikota Parepare yakin bisa menembus kursi DPRD Parepare melalui partai Golkar di dapil 2 kecamatan ujung kota Parepare.

Ditemui disalah satu warung kopi di Parepare sabtu (16/02/2019) Ervina Rasyid yang bertagline “CANTIK” calon anggota dewan anti korupsi ini didampingi sejumlah kerabatnya kepada SULAPA.COM mengatakan dirinya sangat yakin bisa menembus parlemen tahun ini.

“Iye Insyaa Allah saya yakin kalo saya bisa mendapatkan satu kursi di DPRD Parepare, teman teman tim dan saya sudah bekerja maksimal meyakinkan masyarakat agar diberikan amanah menyuarakan kebutuhan kebutuhan warga ujung.” kata Ervinna.

Salah seorang kerabat yang juga ketua tim pemenangan ervinna yakni Robby Azhari juga mengungkapkan kalau tim ervinna terus melakukan kerja kerja nyata dan door to door menemui masyarakat.

“Alhamdulillah calon kami diterima sangat baik ditengah tengah masyarakat ujung, Bu ervinna ingin merealisasikan janji janji caleg yang belum yerealisasi seperti pemberdayaan perempuan.” Akunya

Robby juga mengatakan timnya semakin intens dan leluasa bekerja menyasar pemilih muda karena bergabungnya beberapa mantan pengurus PSI Parepare. (Chabi_ATP)

Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed