oleh

Menjadi Ketua SCP, Ricky Siapkan program yang lebih Milenial

PAREPARE, SULAPA.COM – Sebagai sebuah komunitas kreatif yang ada diparepare stand up comedy pare terus berbenah untuk memberikan hiburan terbaik untuk pencinta stand up comedy.

Menjadi agenda rutin dan untuk regenerasi, rabu malam (13/02/2019) sejumlah penggiat komedi tersebut berkumpul dibilangan Pettalolo Palekko House yang beralamat di jalan Laupe depan stain berdiskusi dan bermusyawarah serta bermufakat memberi amanah kepada Ricky Pramadietha untuk menjadi ketua Stand up Comedy Pare (SCP) selanjutnya.

Ketua SCP sebelumnya Husnul mengatakan, dirinya berterima kasih kepada teman-teman dan senior yang sudah mempercayakan dirinya untuk menahkodai komunitasnya dikepengurusan sebelumnya.

“Terima kasih teman teman untuk kepercayaan yang telah diberikan, mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan, juga tak lupa mengucapkan selamat kepada Ricky sebagai ketua baru, semoga dibawah kepemimpinannya Stand up di parepare semakin bersinar.” harap Husnul.

Ketua SCP yang baru, menerima amanah tersebut dan meminta kepada member yang lain untuk selalu bekerja sama membangun SCP lebih baik lagi. serta telah menyiapkan program program yang lebih dekat kepada kaum milenial.

“Saya ingin menghibur dan memperkenalkan stand up indo pare didunia hiburan, bukan lagi cuman hanya dari panggung kepanggung tapi juga lewat dunia digital . karena stand up indo pare harus mengikuti zaman.” Jelas pemilik akun youtube zepani production tersebut.

Ricky tidak lupa meminta dukungan teman teman komika yang lain untuk selalu mengingatkan apabila ada hal yang salah dilakukan serta dukungan untuk projek youtube yang sementara ini dikerjakan.

Editor Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed