oleh

Selamat, Bacukiki Raih Juara I Lomba Kebersihan dan keindahan Tingkat Kota

PAREPARE, SULAPA. COM – Prestasi terus ditorehkan kecamatan Bacukiki kota Parepare. yang terbaru Pemerintah Kecamatan Bacukiki di Hari Ulang Tahun Kota Parepare yang ke-59, berhasil keluar sebagai Juara I lomba kebersihan dan keindahan kategori permukiman dan perumahan untuk RW 5 Lappa Anging kelurahan Watang Bacukiki dan sebagai Juara II lomba kebersihan dan keindahan kategori SKPD tingkat Kota Parepare Tahun 2019.

“Alhamdulillah torehan prestasi kembali diraih Pemerintah Kecamatan Bacukiki tepatnya di Hari Ulang Tahun Kota Parepare yang ke-59, yang berhasil keluar sebagai Juara I lomba kebersihan dan keindahan kategori permukiman dan perumahan yaitu tepatnya pada RW 5 Lappa Anging kelurahan Watang Bacukiki dan sebagai Juara II lomba kebersihan dan keindahan kategori SKPD tingkat Kota Parepare Tahun 2019.” Ungkap Iskandar Nusu

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Wali kota Parepare yang didampingi Wakil Walikota Parepare kepada Camat Bacukiki dan Lurah Watang Bacukiki pada Acara Malam Ramah Tamah dalam rangkaian acara peringatan HUT Kota Parepare, di Alun-Alun Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Senin (18/02/2019).

Bacukiki Berhasil Mendapat Penghargaan Untuk 2 Kategori
Penyerahan Piagam Penghargaan pada malam ramah tamah HUT parepare ke-59

Penghargaan yang diterima oleh Pemerintah Kecamatan Bacukiki ini merupakan bentuk komitmen untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, terlebih dalam mendukung Kota Parepare sebagai Kota Adipura. Dimana hal ini akan terwujud jika pemerintah dan masyarakatnya dapat bersinergi dan sama-sama mempunyai kesadaran yang tinggi untuk terus menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitarnya.

“Tak lupa ucapan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan serta masyarakat Bacukiki yang terus peduli akan kebersihan dan keindahan lingkungan sekitarnya.” Kata camat yang dikenal dengan sebidang prestasi.

Iskandar Nusu mengajak warga parepare khususnya masyarakat Bacukiki untuk menyelamatkan Bumi dengan tetap menjaga kebersihan. (Humas_Kecamatan_Bacukiki)

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed