oleh

Pisang Kekinian Hadir Untuk Kamu,, Penasaran??..

Pisang Nugget atau bahasa gaulnya Banana Nugget, sebenarnya bukan bahasa gaul sih cuma biar hits aja guys. Dinamakan pisang nugget karena pisang yang sudah dipotong dengan ukuran tidak terlalu besar ini, dibalur dengan tepung roti atau tepung panir.

Walaupun tepung panir tidak memiliki rasa, tetapi dari tepung panir akan membuat pisang terasa sangat crispy saat digoreng.

Akhir-akhir ini olahan pisang jenis ini bener-bener menyetrum kaum muda mudi parepare, khususnya anak muda termasuk. Kombinasi topping pada pisang nugget bisa disesuaikan selera masing-masing.

Gabungan antara rasa cokelat, keju, coklat keju, coklat green tea, keju green tea, dan green tea pada pisang nugget akan membuat pisang nugget lebih bewarna begitu pula dengan rasanya.

Nikmat Coklatnya Bikin Meleleh

Selain itu, tambahan rasa gurih pada kacang almond juga membuat pisang nugget lebih beraneka ragam rasa.

Buat kamu yang penasaran tentang rasa pisang-pisang kekinian ini, Ayo order barown di 🏤 jalan lasinrang depan toko sembilan

“Ga perlu bingung kalau mau jalan, tapi kurang cemilan, Cobain aja deh @barown.id ,cocok banget buat dijadiin cemilan dimana aja dan kapan aja.”..
.

@barown.id memang pilihan tepat deh buat jajanan kamu.
.
KAMU KAPAAN ???😁😁😁 Barown “PISANG COKLAT PALING ENAK NO 1 DI INDONESIA
BAROWN (pisang coklat)
COKLATNYA BIKIN MELELEH
🏣Jl. Lasinrang Depan toko 9
⌚16:00 – 24:00
delivery order
Wa: 085396102400

Open : 15.00- habis 🏤 jalan lasinrang depan toko sembilan
________Barown PILIHAN TEPAT_______

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed