oleh

Setelah Sapi, Kini Parepare Fair Dihadiri Buaya

PAREPARE,SULAPA.COM – Parepare Fair 2019 semakin hari semakin ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik warga Pareare maupun warga luar Kota Parepare.

Hal ini dikarenakan setiap harinya ada saja hal – hal unik tersaji. Beberapa waktu lalu sapi dengam berat hampir 1 ton meramaikan acara pameran, kini buaya jenis muara meramaikan Parepare Fair, Rabu (20-02-2019)

Buaya jenis muara ini sendiri hadir di boot dinas peternakan, kelautan dan perikanan Kota Parepare. Menurut pemiliknya, buaya ini merupakan buaya peliharaan sendiri namun apabila nanti ukurannya sudah mencapai 1-2 meter tentunya akan diberikan kepada dinas terkait untuk lebih amannya.

“Buaya ini merupakan buaya peliharaan sendiri namun apabila nanti ukurannya sudah mencapai 1-2 meter tentunya akan diberikan kepada dinas terkait untuk lebih amannya. ” ucapnya

Menurutnya buaya jenis muara ini merupakan buaya dengan jenis terbesar ukurannya bisa mencapai 10 meter dengan berat bervariasi, namun untuk buaya peliharaan ini sendiri ukurannya agak boncel karena memang diberikan pakan yang agak berbeda dengan buaya yang ada dialam

“Buaya ini merupakan buaya jenis terbesar, namun untuk buaya ini sendiri agak sedikit boncel karena pakannya yang berbeda dengan buaya yang ada dialam, untuk pakannya sendiri itu sering diberikan tikus putih dengan selingan daging ayam.” tutupnya. (Agung_Shabir)

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed