oleh

Video : Pembobol Celengan Masjid Raya Parepare Tertangkap

PAREPARE, SULAPA. COM – Lelaki paruh baya berinisial CS akhirnya tertangkap tangan oleh sejumlah pengurus Masjid Raya Parepare saat melancarkan aksinya membobol celengan Masjid Raya Parepare, hari Rabu 20 Pebruari 2019 sekitar pukul 14.00 Siang.

Pelaku pembobolan CS menurut sejumlah pengurus Masjid Raya Parepare sebelum melancarkan aksinya terlebih dahulu tidur tiduran di dalam Masjid, Saat dihubungi SULAPA. COM, Ketua harian pengurus masjid raya Parepare H. Syamsul Latanro membenarkan hal tersebut, Menurut HSL, pelaku dicurigai sering melakukan aksi pencurian di masjid kebanggaan masyarakat parepare.

“Iya memang pelaku ini kita curigai sudah sering melakukan pencurian di masjid raya, kecurigaan kita akhirnya terbukti setelah CS tertangkap tangan”Ungkap HSL

H. Syamsul Latanro juga mengatakan pihaknya sudah menyerahkan kasus tersebut untuk di proses di kepolisian.

“Iya langsung saya sampaikan agar pelaku CS saja diserahkan ke polisi, saya minta pengurus dan jamaah tidak melakukan tindakan menghakimi pelaku, biarlah hukum yang selesaikan”.

H. Syamsul Latanro juga mengatakan kepengurusan Masjid Raya sekarang disamping mempercantik tampilan masjid juga memberikan rasa nyaman bagi jamaah yang datang beribadah dengan melengkapi CCTV di areal masjid.

Peliput : Agung Shabir

Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed