oleh

Peringati HPSN 2019, Kapolres Parepare Turunkan Seluruh Personil dan Bhayangkari Parepare

PAREPARE, SULAPA.COM – Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Kepolisian Resor (Polres) Parepare Melakukan kerja bakti dan Bersih-bersih Pantai dengan tema ” CIPTAKAN INDONESIA BERSIH DAN LAUT BEBAS SAMPAH PLASTIK ” di Jalan Mattirotasi, Kelurahan Cappa Gulung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Jumat (22/02/2019)

Pelaksanaan HPSN (Hari peduli sampah Nasional) di pimpin langsung oleh Kapolres Parepare AKBP Pria Budi,S.iK,.m.H di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Parepare Ny. Mayang Pria Budi dan di ikuti oleh personil Polres Parepare dan Bhayangkari Cabang Parepare.

Pembersihan sampah yang dilaksanakan oleh personil Polres Parepare di lengkapi dengan degan sapu, karung,dan alat pengangkat sampah. Sampah diangkat, dan rumput dibersihkan di pesisir pantai Mattirotasi.

“Aksi ini dilakukan untuk membantu dan mengedukasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap kebersihan disekitar mereka dan peduli masalah lingkungan khususnya dalam pengelolahan sampah plastik,” katanya

“Seluruh personel Polres Jajaran kita libatkan dalam rangka memperingati HPSN Bersih-bersih ” tambahannya. (Humas_Polres_Parepare)

Editor Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed