oleh

PLN ULP Mattirotasi Kembali Lakukan Pemadaman Di sejumlah Lokasi

PAPEPARE, SULAPA. COM – Untuk kesekian kalinya PT. PLN Persero ULP mattirotasi Parepare kembali melakukan pemadaman di sejumlah lokasi di Parepare,pemadaman tersebut dilakukan terkait pengalihan jaringan.

Rencana pemadaman tersebut dibenarkan manajer unit layanan pelanggan ULP Mattirotasi Parepare Mukhsin kepada sulapa.com dihubungi hari ini, 22 Pebruari 2019,menurut Mukhsin pemadaman ini dilakukan karena tiang besi sudah banyak keropos dan dialihkan ke tiang beton.

“Oh iya betul pak, hal itu terkait dengan rencana pengalihan jaringan dari Tiang Besi yang rata² rata sudah kropos ke jaringan tiiang beton dan termasuk penggantian kawat jaringan yang telanjang ke kawat atau Kabel berisolasi agar ke depan jaringan lebih aman dan gangguan bisa kami tekan seminimal mungkin.” ungkapnya

Mukhsin juga mengatakan pihaknya akan melakukan pemadaman beberapa kali khususnya di hari sabtu dan minggu.

“kami lakukan bertahap untuk meminimalkan pemadaman maka pelaksanaannya per section sehingga tidak semua jalur diporos Soreang padam dan itu yang menyebabkan butuh pemadaman beberapa kali dihari sabtu dan minggu”kata Mukhsin. (Agung_Shabir)

Editor : Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed