oleh

Apresiasi Sulapa, Akper Fatima Siap Isi Rubrik Kesehatan

PAREPARE, SULAPA.COM – Keberadaan sulapa.com sebagai salah satu media online yang ada di Parepare disambut positif kalangan akademisi utamanya akademi keperawatan Fatima parepare.

Hal ini terungkap ketika tim liputan sulapa.com berkunjung ke kampus hijau tersebut untuk bersilaturahmi. Di terima oleh Dr. Ns. Henrick Sampeangin, S.Kep., M.Kes Ketua LPPM AKPER FATIMA Parepare dan Antonius Primus, SS. Sekretaris Direktur AKPER FATIMA Parepare, sabtu (22/02/2019).

Hendrick mengatakan ucapan terima kasih kepada tim sulapa atas kunjungannya ke akper Fatima, serta mengapresiasi kehadiran sulapa sebagai warna baru pemberitaan di parepare.

“Terima kasih untuk kunjungannya di kampus kami, sangat positif untuk sulapa, menjadi refrensi baru informasi diparepare khususnya. “Ujar Dosen kesehatan lingkungan tersebut.

Sementara itu Antonius Primus, SS. berharap sulapa sebagai media baru mampu menjadi pembeda dengan media yang lain yang cenderung menjadi media penyebar informasi bohong atau hoax.

“Harapan besar, Sulapa dapat menjadi media yang mampu mengimbangi situasi pemberitaan dan informasi di Indonesia yang dewasa ini diramaikan dengan kabar-kabar berbau hoax. Sulapa harus mampu menghadirkan informasi yang mencerdaskan bangsa” ujar Antonius Primus, yang juga penulis sejumlah buku populer.

Menyambut tawaran sulapa untuk. Mengisi salah satu rubrik di sulapa.com, Fatima sebagai insitusi pendidikan kesehatan di bidang keperawatan tersebut sangat merespon baik dan akan mengatur jadwal untuk para dosen menulis tentang tema kesehatan di rubrik tersebut.

“Selain memang mengajarkan ilmu kepada mahasiswa, kita juga punya kewajiban untuk mengedukasi masyarakat, salah satunya dengan menulis untuk kemudian diposting dimedia seperti sulapa.com, jadi luar biasa ide teman teman sulapa ini. ” Jelas pria toraja tersebut.


Sekretaris Direktur Akper Fatima, Primus mengatakan akan menyiapkan draft kerjasama yang rencananya penandatangan MOU antara sulapa dan akper Fatima bisa diwujudkan nanti bersamaan dengan perayaan Dies Natalis kampus yang beralamat dijalan Ganggawa no 22 Ujung Bulu parepare tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed