oleh

Belum sempat Menikmati Hasil Curian, Ical Keburu di Tangkap

PAREPARE, SULAPA.COM — Sudah jatuh ketimpa tangga pula’. Pribahasa itu nampaknya cocok untuk menggambarkan nasib naas yang dialami Faisal Alias Ical (20) warga Jalan Abdul Rasyad, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Faisal merupakan pelaku pencurian HP yang berhasil dibekuk Tim Crime Hunter Resmob Polres Parepare. Belum sempat menikmati hasil jerih payahnya, Faisal justru harus meringkuk dibalik jeruji besi Sabtu (23/02/2019)

Ia ditangkap petugas ketika ia usai menjual Handphone hasil curiannya pada penada, Pemuda yang berprofesi sebagai tukang bengkel itu dibekuk beserta barang bukti HP jenis OPPO A71 Hasil curiannya.

Kasat Reskrim Polres Parepare AKP Abdul Haris Nicholas menjelaskan, Penangkapan terhadap Faisal ini bermula dari laporan korban inisial Nh yang kehilangan HP di merek OPPO A71 di dasbord sepeda motor.

Dari laporan tersebut, Polisi langsung bergerak cepat serta melakukan olah TKP serta mengumpulkan informasi dari beberapa saksi di lokasi kejadian, dan akhirnya mendapatkan informasi bahwa orang yang diduga pelaku pencurian tersebut berada di rumahnya.

“ Saat itu juga Tim kami membekuk pelaku dirumahnya. selanjutnya pelaku digiring ke Mapolres Parepare untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan mempertanggung jawabkan perbuatannya, “ Ujar AKP Abdul Haris. (Humas_Polres_Parepare)

Editor Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed