oleh

Netizen Pertanyakan Hasil Lomba Vlog PF 2019

PAREPARE, SULAPA.COM – Pegelaran Parepare FAIR 2019 berlangsung meriah. Pameran yang pembangunan yang menampilkan Hasil hasil pembangunan dari berbagai dinas dan juga diisi oleh pihak swasta tersebut tidak jarang menarik perhatian warga parepare dan sekitarnya, apalagi dipenghujung kegiatan di tutup oleh penampilan penyanyi asal ibukota Tulus yang memukau ribuan pengunjung PAREPARE FAIR 2019.

Selain Pameran juga dilaksanakan beragam lomba untuk turut memeriahkan kegiatan tersebut semisal VLOG COMPETION yang diikuti banyak para Vloger diparepare. Namun sayang, kekecewaan peserta karena pada saat penutupan pihak panitia belum mengumumkan pemenang lomba tersebut.

Seperti yang dikeluhkan lewat Grup WA Parepareinformasi Senin (25/02/2019), warga net mengeluhkan Panitia hanya membacakan pemenang lomba stand pameran. Warga net kemudian mempertanyakan Hasil dari lomba tersebut.

“mau tanya daftar pemenang vlog kemarin siapa” Tulis Pemilik Akun atas nama resky.

“Sama, karena di postingan pengumuman malam penutupan Pareparefair tp sampai skrg tdk ada kabar”. Lanjut akun atas nama Fian

Fian berharap seharusnya pihak panitia atau Humas pemerintah daerah memberi informasi pemenang lewat instastory atau ada informasi tentang pemgunduran pengumuman pemenang.

Lanjut Fian pihaknya sendiri pernah mencoba meminta kejelasan kepada Humas Pemkot tapi Chat WA hanya di read saja tidak di balas. “Ini tidak ada respon, dm tak dibalas, wa diread saja. Dan pesertanya baku dm dm i cari info🤦🏼‍♂ hahah”. Jelas Pian.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed