oleh

Terkait Dana Dinkes, dokter Yamin Tidak Akui Sidang Tim TP-TGR

PAREPARE, SULAPA.COM – Mantan kepala dinas kesehatan kota Parepare membantah telah menyelewengkan dana dinas kesehatan yang ditaksir bernilai sekitar 2,9 milliar rupiah sebagaimana dituduhkan kepadanya.

Bantahan tersebut disampaikan dokter Yamin 25/02/2019 semalam kepada SULAPA.COM,menurut mantan kepala dinas kesehatan kota Parepare tersebut, dirinya tidak pernah menyalahgunakan anggaran dinas kesehatan termasuk petugas call centre.

“Bohong itu, saya tidak pernah mengakui di sidang TP-TGR, cuma menurut mereka saja, saya memang bertanggung jawab terhadap keluarnya dana Dinkes dari kas bendahara dinkes tapi untuk apa dan kepada siapa dana itu diberikan sudah saya jelaskan kepada mereka,” kata dokter yamin lewat fasilitas whats Up

Hasil sidang Tim Perbendaharaan Tuntutan Ganti Rugi TP-TGR yang dibentuk pemerintah kota Parepare menurut dokter Yamin juga tidak pernah diakuinya karena tidak sesuai fakta persidangan.

“Sampai hari ini saya tdk pernah mau mengakui hasil keputusan sidang majelis karena tidak sesuai fakta persidangan yg dibuat”kata dokter yamin.

Dokter Yamin juga mengatakan pihaknya sudah di buatkan berita acara pemeriksaan BAP hari jum”at lalu oleh pihak BPKP sebagai auditor investigasi di ktr kepolisian Polresta Parepare.

Peliput : Chabi ATP
Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed