oleh

TP : IGI Harus Tampil Profesionalitas dan Berintegritas

PAREPARE, SULAPA.COM – Wali Kota Parepare DR. HM Taufan Pawe saat melantik Pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kota Parepare menyampaikan bahwa IGI harus tampil profesionalitas dan berintegritas dalam menjalankan profesinya.

Karena menurut Wali Kota Parepare Guru merupakan ujung tombak dalam pembangunan Pendidikan yang ada di Kota Parepare. ” Hasil itu tidak pernah membohongi proses. Saya yakin igi tentu harus menjadi suri tauladan Ada nilai nilai yang harus dilihat dan dirasakan untuk diikuti oleh anak didik kita,” Jelas Taufan.

Taufan menambahkan Guru yang ada di Kota Parepare Harus menampilkan dirinya sebagai guru yang profesional dan berintegritas, “Kita membutuhkan kualitas dan kuantitas,” katanya.

Pelantikan yang dirangkaiakan dengan seminar kompetensi Guru dalam menghadapi revolusi dihadiri oleh Pengurus IGI Kota Parepare serta Ketua IGI Propinsi Sulsel di Balai Ainun Habibie. Selasa (2/26).

Sementara itu, Ketua IGI Sulsel memberikan apresiasai kepada IGI Kota Parepare, menurutnya keberadaan IGI Kota Parepare harus mendapatkan apresiasi dan dukungan yang sangat besar.

“Kita harus bersinergi dalam meningkatkan kompetensi guru, PGRI, PAI, dan Pemerintah kota mari kita bersinergi untuk memaksimalkan potensi guru yang ada di Kota Parepare,”

Dia menambahkan IGI harus bergelut menghadapi perkambangan jaman dalam rangka memajukan potensi guru di kota Parepare. Menurutnya juga Organisasi guru harus sadar betul bahwa kemajuan pendidikan ada di ruang kelas maka dari itu harus aktif dalam melakukan pelatihan.

“IGI hadir harus sadar bahwa guru sendiri yang akan melakukan perubahan dan tantangan ini harus kita kejar,” tambahnya. (Humas_Pemkot)

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed