oleh

Ketua Pemuda Pancasila Kota Parepare Bangga BLH Dilantik Wali Kota

PAREPARE, SULAPA. COM – Pelantikan Badan Lingkungan Hidup Pemuda Pancasila Kota Parepare membuat hati Ketua Pemuda Pancasila Kota Parepare Fadly Agus Mante berbunga – bunga. Hal yang membuat hati Awienk Sapaan akrabnya, ialah kehadiran sosok spesial yaitu Wali Kota Parepare.

“Kehadiran pak Wali ini membuat hati saya berbunga – bunga, bagaimana tidak? Kami awalnya hanya mengira pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Parepare, namun tiba – tiba saya dapat informasi bahwa Walikota Parepare siap menghadiri pelantikan ini” Pungkasnya.

Walikota Parepare,H.M Taufan Pawe., SH.,MH. merasa bangga bisa diundang untuk menghadiri pelantikan badan lingkungan hidup pemuda pancasila Kota Parepare yang nantinya akan menjadi mitra pemerintah

“Saya sendiri bangga bisa diundang, dan saya harap nantinya badan lingkungan hidup pemuda pancasila Kota Parepare dan semoga nantinya BLH PP Kota Parepare ini bisa menjadi mitra pemerintah untuk meraih Adipura Kencana” Tutupnya.

Pelantikan BLH Pemuda Pancasila Sendiri dilaksanakan di Kawasan Wisata Hutan Jompie Rabu (27/02/2019). Pelantikan ini selain dihadiri langsung oleh Wali kota Parepare DR.H.M. Taufan Pawe.,SH.,MH., Ketua Pemuda Pancasila Parepare Fadly Agus Mante juga hadir Kapolsek Soreang, Danramil Soreang, Undangan serta kader dari Pemuda Pancasila Parepare

Badan Lingkungan Hidup Kota Parepare ini dikomandoi langsung, Amri kalbu atau yang lebih akrab disapa Puang Kaleb. (Agung_Shabir)

Editor : Akbar sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed