oleh

Pemuda Pancasila Siap Bersinergi Pemkot Parepare Di Bidang Lingkungan Hidup

PAREPARE,. SULAPA.COM – Perhatian serius untuk mengurangi pengunaan plastik khususnya dalam acara-acara di pemerintah kota Parepare kembali disampaikan oleh Wali kota Parepare, hari ini rabu 27 Pebruari 2019.

Hal itu disampaikan Wali kota Parepare HM. Taufan Pawe saat memberikan sambutan pada pelantikan pengurus badan lingkungan hidup (BLH) pemuda pancasila (PP) kota Parepare, Wali kota mengatakan penggunaan plastik dalam sejumlah acara di pemerintahannya sudah ditiadakan.

“Saya sampaikan bahwa penggunaan plastik dalam acara kita di pemerintahan sudah dihentikan, dan kedepannya saya akan buatkan perwali tentang itu.” ungkap Wali kota 2 periode ini

Wali kota Parepare juga meminta kepada ormas pemuda pancasila agar bisa bersinergi dengan pemerintah untuk selalu menjaga lingkungan, khususnya dalam hal penggunaan plastik.

“Saya minta kepada pemuda pancasila untuk mensosialisasikan gerakan ini, sampah plastik ini sangat berbahaya olehnya itu mari kita bersama sama bergerak untuk hentikan ini.” kata Taufan Pawe yang disambut aplaus dari ormas pemuda pancasila.

Sementara itu ketua pemuda pancasila Parepare Fadly Agus Mante merespon positif permintaan wali kota Parepare, awienk panggilan akrabnya mengatakan pemuda pancasila khususnya badan lingkungan hidup yang baru saja dilantik akan aktif mengkampanyekan gerakan selamatkan alam dari limbah plastik.

“Insyaa Allah, Pemuda Pancasila akan dan siap menjadi mitra strategis dan mengawal program dan kebijakan Pemerintah Kota Parepare menuju Kota Industri Tanpa Cerobong Asap.” tegas Awienk yang juga mantan anggota DPRD Parepare ini. (Agung_Shabir)

Editor :Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed