oleh

Bakti Sosial Personil polsek Soreang Sambangi Warga kurang Mampu dan bagikan bantuan

PAREPARE, SULAPA.COM – Personil polsek Soreang yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Soreang Kompol I Komang Sudamayanta di dampingi oleh Waka Polsek Soreang Ipda Abang Lamudding, Kanit Binmas, Kanit Sabhara Ipda Sumardi, Ps Kanit Res dan IK, Para Bhabinkamtibmas Sek Soreang serta Ps. Kanit Provos Aipda Abd. Rais. Kamis 28 Feb 2019 sekira pukul 09.00 wita melakukan Bakti Sosial kepada warga di wilayah hukum Polsek Soreang.

Rangkaian kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh personil soreang merupakan agenda bulanan yang telah di persiapkan oleh Kapolsek dengan tujuan untuk secara langsung membantu masyarakat yang kurang mampu berdasarkan data di peroleh dari para bhabinkamtibmas Sektor Soreang.

“Pelaksanaan Pendataan masyarakat kurang mampu dilakukan secara bergilir di tiap kelurahan yang dilakukan oleh bhabinkamtibamas Polsek Soreang.” Jelas Kapolsek Soreang.

Personil Polsek juga membagikan bantuan yang di salurkan oleh Kapolsek Beserta anggota berupa Beras, Indo Mie dan kebutuhan pokok lainnya. Bakti sosial tersebut berakhir sekira pukul 10.50 wita. (Humas_polsek_Soreang)

Editor Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed