oleh

LMP Parepare Minta Polisi Jangan Main Akrobat Hukum.

PAREPARE,. SULAPA.COM – Ormas laskar merah putih LMP Parepare kembali mengingatkan aparat kepolisian Polres Parepare agar serius menyikapi raibnya dana sebesar Rp.2,9 miliar di dinas kesehatan kota Parepare

Permintaan tersebut disampaikan panglima laskar merah putih LMP Parepare Rudi Najamuddin, menurut Rudi Najamuddin, pihak LMP parepare masih percaya kepada polisi untuk menangani masalah tersebut.

“kita support pihak kepolisian untuk menyelesaikan ini, kita mau melihat kinerja polisi Parepare yang profesional, jadi jangan pernah mempertontonkan akrobat hukum,nanti disoroti oleh masyarakat,” tegas Rudy

Raibnya dana di dinas kesehatan menurut Rudi Najamuddin sangat berdampak pada sektor pelayanan ke masyarakat luas, diantaranya berdampak pada tidak terbayarnya honor tenaga medis, driver Call Centre 112, petugas puskesmas.

Sementara itu mantan kepala dinas kesehatan kota Parepare dokter yamin beberapa waktu lalu mengatakan pihaknya sudah memberikan keterangan di hadapan auditor BPKP yang disaksikan penyidik Polres Parepare, dirinya menyebut seluruh pihak yang terlibat, termasuk beberapa pejabat pemkot dalam pusaran skandal aliran dana dinkes.

“saya sebutkan siapa saja nama-nama saat saya di BAP sangat detail saya jelaskan, yang menyerahkan dana siapa kepada siapa dan dimana. Siapa penerima, siapa perantara dan siapa penikmat dana dari kas dinkes tersebut.” kata mantan kadis kesehatan kabupaten enrekang ini. (Chabi_ATP)

Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed