oleh

Wali kota Parepare Sangat Kecewa Terhadap Sejumlah OPDnya

PAREPARE, SULAPA.COM – “Saya sangat kecewa”, ungkapan itulah yang disampaikan Wali kota Parepare HM. Taufan Pawe terhadap sejumlah organisasi perangkat daerah OPD saat menghadiri konsultasi publik RKPD di hotel Parewisata, hari ini kamis 28 Pebruari 2019.

Kekecewaan Wali kota Parepare bergelar doktor hukum ini bisa dimaklumi karena banyaknya OPD yang tidak hadir pada acara yang begitu penting, HM Taufan Pawe meminta agar dibuatkan laporan daftar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tidak hadir dalam kegiatan konsultasi publik ini.

“Saya minta kepada Bappeda untuk dibuatkan laporan daftar siapa-siapa kepala OPD yang tidak hadir hari ini, dan sudah harus ada di meja saya besok pagi, Saya sangat kecewa dengan ini” tegas TP panggilan akrabnya

Menurut Taufan Pawe sejumlah OPD yang tak hadir, bakal segera ditanya alasan ketidakhadirannya, 15 OPD yang tidak hadir dalam acara konsultasi publik tersebut Diantaranya Dinas Ketahanan Pangan, Dinas PKP, Pemadam Kebakaran, Disperindag dan Inspektorat. (Chabi_ATP)

Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed