oleh

Lagi, Tim Crime Hunter Resmob Polres Parepare Berhasil Amankan Pelaku Pencuri

PAREPARE, SULAPA.COM — Tim Crime Hunter Resmob Polres Parepare mengamankan pelaku pencuri Hp, Hari Purwanto Alias Hari (26) Di Jalan Angsana Perumnas Wekke’e Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Jumat (01/03/2019)

Kasat Reskrim Polres Parepare AKP Abdul Haris Nicholaus Menjelaskan, Kronologis Kejadian pada hari Kamis tanggal 21 February 2019 di Jalan Jendral M.Yusuf, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki RA Melaporkan kehilangan henpone yang di bawa oleh anaknya di ATM depan rumahnya.

“ Korban pada saat itu sedang berada di dalam ATM yang berbeda tepat di depan rumahnya, kemudian anak korban yang masih kecil membawa henpone ke ATM tanpa sepengetahuan korban. Setelah itu RA bertanya kepada anaknya “ hp mama dimana jawab anak ada di dalam ATM, kemudian korban langsung kembali mencari henpone tersebut ternyata sudah tidak ada lagi sehingga korban melaporkan atas kejadian tersebut, “ Jelasnya.

Berdasarkan laporan tersebut Tim Crime Hunter Resmob Polres Parepare yang dipimpin Oleh Kanit Reskrim Aiptu Faesal beserta tim Melakukan penyelidikan terhadap laporan tersebut,

“Setalah melakukan penyelidikan dan mendatangi TKP Alhamdulilah tim kami berhasil mengamankan pelaku Hari Purwanto (26) beserta Barang bukti berupa satu buah Handhpone merek Samsung A7, hasil kejahatannya. “ Ujar AKP Abdul Haris

Selanjutnya pelaku beserta barang buktinya di gelandang ke Mapolres Parepare guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Humas_Polres_Parepare)

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed