oleh

70 Persen Gajinya Disumbangkan Untuk Masyarakat Bacukiki dan Bacukiki Barat

PAREPARE,.SULAPA.COM – Merasa sudah cukup dengan kehidupannya sekarang, calon anggota DPRD Parepare asal partai bulan bintang PBB bernama Sappe jika terpilih berjanji akan mewakafkan 70 persen gajinya kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Sappe dihadapan ratusan masyarakat dan pengurus partai bulan bintang saat menggelar sosialisasi di Tonrangeng beberapa waktu lalu, Sappe kembali mempertegas janjinya akan mewakafkan gaji dan dirinya untuk kepentingan masyarakat.

“Saudaraku yang juga saudaranya Sappe saya sampaikan lagi bahwa penghasilan saya untuk hidup bersama keluarga sekarang sudah cukup, jadi kalo saya terpilih nanti maka gaji saya di DPRD akan saya sumbangkan 70 persen kepada masyarakat.” Janji Sappe

Sappe juga mengatakan tujuannya mau menjadi anggota Dewan hanya karena ingin mengabdi kepada masyarakat.

“Saya bersyukur sudah jadi RW disini, tapi saya masih ingin mengabdi yang lebih luas lagi dan itu bisa saya lakukan kalau saya di DPRD.” tutur Sappe yant disambut applaus oleh masyarakat.

Sappe yang berada di nomor urut 11 maju di dapil bacukiki dan bacukiki barat lewat partai bulan bintang PBB Parepare. (Lip. Cha)

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed