oleh

Desainer Kelahiran Parepare ini dapat lima penghargaan

IMG-20190303-WA0041
Arfiani

 

PAREPARE, SULAPA.COM – Ditengah maraknya industri fashion muslim di Indonesia, pilihan busana muslim pun semakin beragam dan menemukan pasarnya sendiri. Peluang inilah yang kemudian dilihat desainer Arfiani, lewat brand Hurrem by Fia.

Dalam meniti usahanya, ibu dua anak ini awalnya bekerja sebagai pedagang hingga kecintaannya pada busana muslim menjadikan dirinya berusaha mengembangkan brand sendiri dengan Hurrem by Fia dan kini sukses berwirausaha.

Sejumlah penghargaan pun berhasil ia raih atas kerja keras membangun bisnis dari nol. terbukti Belum lama ini, Arfiani kembali meraih dua penghargaan lewat brand Hurrem by Fia.

Penghargaan pertama yang diraih adalah Indonesia 50 Best Company Award 2019 dalam kategori “The Best of Quality Product Highly Recomended of The Year yang diadakan di Grand Inna Kuta Bali pada 15 Februari 2019. Kedua adalah penghargaan sebagai Sosok Wanita Kreatif dan Inspiratif Tahun 2019 yang digelar di Bandung, 22 Februari 2019 Lalu.

Melihat pencapaian ini, Arfiani bersyukur dan bahagia. “Ini merupakan bentuk penghargaan atas karya dan dedikasi saya di industri busana muslim. Semoga dengan penghargaan ini saya bisa terus memberikan karya terbaik dan kepuasan customer tetap nomer satu,” Kata Arfiani wanita kelahiran Parepare ini

Ia menambahkan, untuk memberikan kepuasan pada customer, dirinya terus mengupdate model busana yang dibutuhkan pasar, dengan kualitas bahan yang bagus serta harga yang terjangkau dibandingkan brand lain.

“Saya fokus berkarya dan memberikan yang terbaik. Tantangan pasti ada tapi sejauh ini bisa diselesaikan dengan baik sehingga permintaan customer pun bisa terpenuhi,” jelas Arfiani yang dalam waktu dekat akan mengikuti exhibition modest wear di beberapa negara dan event fashion di Indonesia.

Bicara soal bahan yang digunakan, Arfiani tidak terpaku pada satu jenis bahan saja. “Saya menggunakan bahan brukat, organza, tile, cerruty, cotton, dan bahan kaos pun saya gunakan untuk desain kasual,” paparnya.

Dengan bahan yang nyaman, lanjutnya, maka tidak akan menghalangi gerak dan aktivitas setiap muslimah. “Sebaiknya pilih bahan yang tidak panas. Modelnya juga tidak ribet sehingga leluasa bergerak. Pilih model yang simpel, karena model tumpuk justru memberi kesan gemuk,” pesan Arfiani. (Dir)

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed