oleh

Jogging Sambil Sosialisasi, Kustiawati Dekati Emak Emak

PAREPARE, SULAPA.COM – Tak Mau kalah dengan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, Kustiawati, Caleg Partai Gerindra nomor urut 3 dapil Soeang ini, memanfaatkan Waktu olahraganya di pagi hari untuk menyasar emak emak di wilayahnya.

“ Kebiasaan Jogging Pagi pagi, saya manfaatkan dengan bersosialisasi di Masyarakat. Sambil jogging melihat ada emak emak yang kumpul, kemudian berusaha mendekati mereka dan meminta doa dan dukungan mereka, “ Kata Kustiawati Kasrowi, Senin (04/03/2019).

Emak emak alias ibu rumah tangga, Kata Kustiawati Kasrowi, tidak boleh diremehkan, Pemilih emak emak adalah pemilih yang setia, mereka tak boleh tak goyang dengan sebuah sarung dan mie instan, serta pelapis duit merah.

“ Emak Emak tak butuh Money Politik untuk memilih wakil mereka, emak emak hanya butuh yang memperhatikan dan mau peduli terhadap ibu rumah tangga, “ Terang Kusitawati Kasrowi.

Joggin, Menurut Kustiawati Kasrowi adalah Ilmu disiplin yang akan ia terapkan jika dirinya nanti duduk di kursi Parelemen, tidak lupa mengawal Aspirasi Emak emak, dengan Bergerak Tanpa Batas.(Mas)

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed